New Home! Will move to http://tamatamvan.xyz

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hallo semuanya! Apa kabar? Semoga kesehatan senantiasa dilimpahkan Tuhan untuk kita semua. Kali ini saya ingin membagikan sedikit informasi mengenai website baru saya. Setelah lama tidak aktif mengupdate blog ini, akhirnya saya memutuskan untuk aktif menulis kembali. Namun kali ini bukan blog ini yang akan menjadi tempat utama bagi saya untuk berbagi berbagai ilmu dan informasi yang saya miliki. melainkan di website baru saya yaitu TamaTamvan’s Note.

bner

Kedepannya InsyaAllah konten website tersebut akan berisi “Everything I Have”, yang berarti segala ilmu saya InsyaAllah akan saya bagikan disini. Konten-konten tersebut nantinya akan meliputi topik mengenai Linux, Programming, OpenSource Software, serta beberapa celotehan pribadi saya sendiri sebagai selingan.

Sekian informasi dari saya, apabila anda berkenan, silakan berkunjung ke TamaTamvan’s Note. Itu akan membuat saya sangat bahagia.

Terimakasih dan Wassalamu’alaikum Wr. Wb🙂

Tinggalkan Balasan

