Once We Accept Our Limits, We Go Beyond Them

Hallo semuanya, rasanya sudah lama sekali saya tidak nge-blog. Lagi-lagi karena berbagai kesibukkan saya.๐Ÿ™„ Yah, kali ini saya kembali dengan membawa suatu Quote yang saya dapatkan dari wallpaper laptop saya.:mrgreen: Yup, ini dia Quote-nya :

Ubuntu 12.04 With Cinnamon and Docky

Ubuntu 12.04 With Cinnamon and Docky

“Once We Accept Our Limits, We Go Beyond Them”

“Sekali kita menerima kekurangan kita, maka kita melewatinya”

Yap, itu dia Quote-nya. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kita semua untuk mensyukuri dan menerima apa yang ada di dalam diri kita sendiri. Karena semua itu merupakan karunia Tuhan yang harus kita syukuri. Ya, di balik semua kekurangan yang ada pada diri kita, pasti ada kelebihan yang benar-benar luar biasa yang Tuhan telah berikan pada kita. Tuhan itu Maha Adil, pasti telah menyiapkan segala yang terbaik untuk kita.๐Ÿ™‚

Menerima kekurangan berarti kita juga mensyukurinya. Nah, ibu saya sering bilang pada saya bahwa orang yang selalu bersyukur akan selalu ditambah kenikmatannya oleh Tuhan, berarti sangat tepat kan bahwa ketika kita menerima kekurangan kita, maka kita telah melewatinya.๐Ÿ™‚

Quote ini juga akhirnya menjadi tema desktop ubuntu 12.04 LTS saya, kebetulan saya menemukan quote ini juga dari wallpaper yang saya download entah darimana saya lupa, dan saat ini saya jadikan wallpaper saya.:mrgreen: Sekalian saya mau pamer desktop Ubuntu saya dengan DE Cinnamon dan Conky.

Ubuntu 12.04 with Cinnamon, Docky, and Archey on terminal

Ubuntu 12.04 with Cinnamon, Docky, and Archey on terminal

Ubuntu 12.04 with Cinnamon and Nemo File Manager

Ubuntu 12.04 with Cinnamon and Nemo File Manager

 

Oke, itu dia sedikit Quote yang saya sampaikan kepada anda semua, semoga posting kali ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan menerima segala kekurangan yang kita miliki. Sekian dari saya, terimakasih atas waktu dan kunjungannya.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

