Keponakanku Calon Arsitek

Hallo semua , apa kabar?  Masih baik-baik saja kan?🙂

Kali ini saya akan membagikan foto dari keponakan saya yang masih berusia 3 tahun, Muhammad Adam Daib Assyadza. Saya akan membagikan fotonya si Adam ini ketika dia sedang bermain beberapa toples isi makanan dengan menyusunnya menjadi sebuah menara toples. Tidak ada yang menyuruh, tidak ada yang mendorongnya untuk melakukan itu. Ketika saya seperti biasa menghadapi laptop untuk mengerjakan sesuatu dan kemuadian menoleh kebelakang sejenak untuk melihat apa yang dilakukan keponakan kecil saya ini, tiba-tiba saya melihatnya sedang menumpuk toples-toples tersebut menjadi sebuah menara kecil. Sontak saya berkata, “Wah, Adam calon arsitek!”. Seketika itu juga saya menyempatkan untuk mengambil fotonya si Adam pada saat itu.😀

Baiklah ini dia foto-fotonya:

Adam menaruh toples terakhir di puncak menara toples buatannya.

Adam menaruh toples terakhir di puncak menara toples buatannya.

Sang arsitek melihat kembali menara buatannya

Sang arsitek melihat kembali menara buatannya

Menara toples karyanya si Adam

Menara toples karyanya si Adam

Yup, itu dia tiga foto yang sempat saya ambil ketika keponakan saya si Adam menciptakan sebuah karya menara toples miliknya. Yah, walaupun cuma membuat menara toples sederhana, tingkah lucu si Adam ini mungkin bisa memberi inspirasi bagi kita. Yah, karena menurut saya segala sesuatu yang hebat dan luar biasa pasti berawal dari sesuatu yang kecil.😎 Siapa tahu usia 3 tahun hanya membuat menara toples, nanti di usia 30 tahun atau bahkan lebih muda lagi keponakan saya ini sudah bisa membuat gedung pencakar langit.😀 kita tidak tahu kan? Toh, menurut saya dalam kesehariannya si Adam ini memang sering menunjukkan kalau dia termasuk anak yang cerdas. Walaupun terkadang cukup nakal dan agak nyebelin.:mrgreen:

Nah, sekian itu tadi cerita dari saya. Terimakasih atas waktu dan kunjungannya untuk blog ini. Sampai Jumpa!🙂

8 comments

  1. capung2 · Agustus 27, 2013

    anak cerdas penuh dgn kreativitas..

  2. duniaely · Agustus 27, 2013

    ini pasti Saat lebaran ya Tama motretnya, msh byk toples kuenya soalnya😛

    • sfirsttama · Agustus 27, 2013

      ini baru kemaren kok.. kebetulan saja masih ada sisa-sisa kue2 waktu lebaran . .😀

  3. arip · September 2, 2013

    Semoga bisa mengarsiteki kehidupan sekitar agar lebih baik.
    Bisa kali lempar setoples kuenya.:mrgreen:

  4. tuxlin · September 9, 2013

    Wah bener2 calon arsitek ini, btw kue2 nya boleh juga nih buat ngemil, hehehe

    • sfirsttama · Desember 28, 2013

      ayo mau yg mana tinggal pilih . . ntar saya lempar. . :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

