Moonshine Blogger Award

Image

 

Alhamdulillah Hirabbil Alamin, setelah sekitar dua bulan saya vacuum dari kegiatan blogging, atas rahmat dari Allah SWT saya menerima sebuah award dari mas Ilham dalam rangka dua tahun blog The Moon Head.😀

Atas award yang diberikan kepada saya ini saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini.😎

Saya juga mengucapkan selamat kepada mas Ilham dan The Moon Head Blognya yang telah mencapai dua tahun. Semoga semakin jaya dan terus bersemangat dalam berkarya. Award ini saya teruskan kepada  dua blogger yang telah menginspirasi saya, yaitu :

  1. Tuxlin, saya belajar banyak hal dari blog ini. Terutama ilmu tentang komputer. Sebelum saya aktif nge-blog saya sering mengunjungi blog ini dan belajar dari sini.😀
  2. Arip Abdurrahman, yang satu ini isi blognya sungguh inspiratif dan menarik. Merupakan teman blogger yang saya dapatkan pada masa-masa awal saya nge-blog.:mrgreen:

Baiklah, saya kira sekianyang saya bagikan kali ini. Terimakasih atas waktu dan kunjungannya. :D 

8 comments

  1. Ilham · Agustus 19, 2013

    Mantaf tama.🙂

    • sfirsttama · Agustus 19, 2013

      hahaa… terimakasih ya atas awardnya..😀

  2. arip · Agustus 19, 2013

    Wih makasih.
    Ayo ayo semangat lagi ngeblognya.😀

    • sfirsttama · Agustus 19, 2013

      Sip! sama2, semangat untuk kita smua!😀

  3. duniaely · Agustus 19, 2013

    Selamat atas awardnya😛

  4. Ping-balik: Moonshine Blogger Award | Arip Blog
  5. tuxlin · Agustus 30, 2013

    Makasih masbro, saya segera sanbut awardnya🙂

Tinggalkan Balasan

