THANK’S FOR 2ND AWARD… OPEN SOURCE BLOG POST

Open Source Blog Post Award

Open Source Blog Post Award

Hallo, apa kabar semuanya? Baik-baik saja kan? Kali ini setelah hiatus sekian lama karena berbagai kegiatan dan persiapan UN akhirnya Β saya memulai kembali kegiatan menulis say dengan mengerjakan PR yang saya dapatkan dari tuxlin blog. Terimakasih banyak atas awardnya.πŸ˜€

Rules:
1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 10 of your favourite gadget with reason
4. Give this award to other 10 blooger

Sekarang tugas selanjutnya, menyebutkan 10 gadget favorit dengan alasannya, ini dia :

  1. ASUS K42JC, susan cintaku ini, bisa dibilang laptop warisan dari kakak saya. Laptop yang telah menemani perjalanan hidup saya sekitar 2 tahunan. Setia menemani di saat apapun. Susah, sedih, senang telah kami lalui bersama.πŸ˜›
  2. Axioo Pico-PJM, netbook 10,1 inch merupakan laptop pertama saya, cukup berjasa dalam membantu saya mengerjakan tugas-tugas sekolah sebelum akhirnya LCDnya rusak dan di ambil alih kakak saya yang satunya lagi..πŸ˜›
  3. Google Chromebook Pixel, pertama lihat reviewnya di youtube langsung terpana dengan design nya yang keren, tampilan grafis yang bening dengan kualitas 239 pixel/inch, konektivitas dengan internet, layar sentuh, dan lampu indikator yang warna-warni, serta berbagai fitur keren yang ditawarkannya. Namun, lihat harganya yg cukup tinggi di kisaran US$1200 ke atas membuat saya hanya bisa ngiler memandangnya.πŸ™„
  4. HTC Sensation XL, keluarnya udah cukup lama sih, bukan punya saya tapi punya kakak saya, nyaman banget dipakainya.πŸ˜€
  5. Ubuntu Smartphone, memang kabarnya baru akan keluar Oktober 2013 ini. Namun melihat tampilannya dari situs resmi ubuntu membuat saya tertarik.
  6. ASUS Zenbook Touch, lagi-lagi saya terpana dengan design dan fiturnya yang menurut saya keren. Hanya saja hardisk nya setau saya hanya 128 GB. Tapi doakan saja saya bisa beli.πŸ˜›
  7. Samsung Galaxy S4, siapa sih yang ga kepengen?πŸ˜› Spesifikasi yang oke, touchscreen 5inch, Android Jelly Bean, dan segala fitur yang ditawarkannya.πŸ˜› Harganya yg selangit sekitar 7,4 jutaan rupiah membuat ini kembali hanya menjadi mimpi tuk saat ini.πŸ™„
  8. Nokia 3120, HP keluaran 2004, merupakan HP pertama saya saat kelas 5 SD seingat saya.
  9. Sony Xperia Tablet Z, tablet yang satu ini sangat keren bagi saya. Desain, grafisnya, displaynya, dan segala fitur yang membuat saya ngiler.πŸ˜›
  10. Nokia C2-03, HP yang saat ini saya pakai, walau cukup mengecewakan dalam hal memory, namun saya berterimakasih atas jasanya menghubungkan saya dengan orang-orang terdekat.πŸ˜€

Oke, itu tadi mengenai 10 gadget favorit saya yang beberapa belum keturutan dan masih saya jadikan motivasi. Sekarang award ini akan saya berikan kepada :

  1. zico_newbieΒ 
  2. Gadgetboi

Terimakasih untuk waktu kunjungan anda semua, terimakasih telah bersedia membaca. Untuk yang dapat award mohon untuk diterima, sementara baru 2 dulu.πŸ˜›

9 comments

  1. ryan · Mei 9, 2013

    wah,,, ubuntu keluarin smartphone juga?

    • sfirsttama · Mei 9, 2013

      iyaa,,, silahkan cek di situs resminya…πŸ˜›

  2. nabils29 · Mei 10, 2013

    selamat utk yg dapat award…πŸ™‚
    bagus2 gadget yang ditulis di sana… kalau gadget yg no 3 tinggi skl harganya,…

    • sfirsttama · Mei 10, 2013

      iyaa… makasih banyak…
      pgen yang nomer 3 juga kah?πŸ˜›

  3. duniaely · Mei 10, 2013

    Selamat buat awardnya yaπŸ˜›

  4. deviuta · Mei 11, 2013

    walah, banyak amat gadget yg dipinginin. kalau aku cukup laptop sama LG optimus aja. pengen galnote, tp muahal!

    • sfirsttama · Mei 11, 2013

      hahaa… bgitu banyak gadget mahal nan keren yg mampu menyiksa batin…πŸ˜›

  5. tuxlin · Mei 23, 2013

    Thanks masbro sudah disambutπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

