Hiatus, Mohon Doa dan Dukungannya…

Hallo semua? Apa kabar?

Saat ini saya memutuskan untuk hiatus sementara berhubungan dengan berbagai hal diantaranya seperti kegiatan persiapan menuju UN yang tinggal beberapa hari lagi.  Selain itu suatu hal yang menyebalkan terjadi pada saya, yaitu saya kehilangan modem saya, alhasil di rumah ga bisa internetan. Ini saja saya tulis dengan koneksi internet sekolah.🙄

Saya juga mohon doa dan dukungannya juga dalam menghadapi ujian nasional. Oh ya, bagi teman-teman yang sebaya semoga sukses juga ujian nasionalnya.😀

Oke, terakhir saya ucapkan atas segala pengertian, perhatian, dukungan, dan doa dari anda semua. Saya akan segera kembali… See yaa….:mrgreen:

8 comments

  1. Mita Alakadarnya · April 16, 2013

    semoga sukses UNnya……

  2. nabils29 · April 16, 2013

    iya… aku jg bentar lagi mau libur ngeblog dulu krn UN, sekarang pun udah jrg, 1 minggu skl postnya.. lbh baik fokus UN dulu ae..
    sukses UN untuk kita semua!🙂 .. sama, nanti hbs UN aku jg balik post lg🙂

  3. duniaely · April 16, 2013

    wah jadi diundur lagi ya bro IBB nya

    good luck buat UN nya😛

  4. Ping-balik: Sunshine Award | Arip Blog
  5. duniaely · Mei 6, 2013

    Hai Tama, nggak lupa khan jadwalnya hari ini di duniaely?

  6. dedy oktavianus pardede · Mei 8, 2013

    wish you luck within..

Tinggalkan Balasan

