Ketika Jemari Menari

Hallo semua, apa kabar?

Seperti biasa kali ini saya mau berbagi sesuatu bersama anda, yah sekarang ini bisa dibilang curhat lah.

Keyboard Laptop (Lantai dansa sang jemari)

Keyboard Laptop (Lantai dansa sang jemari)

Sebagai blogger, dan pelajar tentu aktivitas yang saya lakukan di laptop sangat banyak, entah itu nge-blog, mengerjakan tugas, jejaring social, main game, dsb. Tentu aktivitas tersebut tidak dapat kita lakukan tanpa bantuan alat yang namanya keyboard kan. Nah, keyboard ini memang sangat penting perannya sebagai salah satu hardware computer dan laptop. Tanpa keyboard saya yakin anda pasti akan kebingungan memakai laptop atau computer. (Kecuali anda pakai perangkat dengan layar sentuh)😀

Kenyamanan dan selera yang kita dapatkan dari masing-masing keyboard juga berbeda,  mungkin ada beberapa orang yang lebih suka dengan keyboard laptop yang empuk, ada juga yang suka dengan keyboard yang suaranya keras cetak-cetuk (alasannya kalau nggak ada suaranya nggak mantab), ada yang suka keyboard komputer yang super keras dan susah ditekan, dsb. Kalau saya sendiri sih lebih suka dengan keyboard laptop yang empuk, dan datar.

Nah, semakin nyaman keyboard yang kita gunakan, semakin lancar jemari kita menari, semakin lancar ide dari otak mengalir, dan semakin menyenangkan rasanya menulis.😀 Kenyamanan tersebut juga bisa mempengaruhi kecepatan mengetik kita. kebetulan beberapa saat lalu saya habis tes kecepatan mengetik di 10fastfingers, dan sayang sekali kecepatan mengetik saya menurun, jika dulu pernah mencapai angka ssekitar 60-an, sekarang hanya mencapai 52 kpm.😦

Typing Test

Kunjungi Tes Mengetik kemudian coba!

Yah, bukan hasil yang cukup buruk sih, tapi ya ada rasa kecewa dalam hati saya. Walaupun begitu, saya selalu berusaha menikmati hari-hari saya bersama laptop saya, menikmati saat-saat jemari tangan menari di atas keyboard, mengeluarkan irama dari setiap tombol yang tertekan, dan menikmati setiap ide dalam otak yang mengalir yang membuat isi otak dan hati semakin jernih. Yah, setiap saat saya merasa bahwa kini menulis sudah menjadi bagian hidup saya.😀

Ketika jemari menari selalu ada berbagai perasaan yng terasa dalam hati, tergantung tentang apa kita menulis. Menulis bagi saya adalah untuk melepas kejenuhan. Juga sebagai suatu media,  untuk menyalurkan ide, inspirasi, perasaan, dan juga bisa sebagai media curhat.:mrgreen:  Melalui menulis juga saya biasa membiarkan beban yang tertahan dalam diri saya keluar, membuat saya lebih bersemangat lagi, dan terus merasa lebih baik. Menulis akan terasa begitu menyenangkan apabila kita menikmatinya.😀

“Segala sesuatu akan terasa menyenangkan, ringan, dan akan mendapat hasil maksimal apabila kita melakukannya dengan sepenuh hati kita.” 

Oh ya, bagaimana dengan kecepatan menulis anda? Juga arti menulis bagi anda?😎

Oke, saya kira itu dulu yang saya bagikan kali ini. Terima kasih banyak atas waktu dan kunjungannya ya.😀

12 comments

  1. duniaely · April 5, 2013

    aku malah belum pernah kepikiran brp cepat jari2 ku ngetik nih bro😛

    btw, tahu nggak jwb an pertanyaan di bawah ini ?😛
    http://duniaely.com/2013/04/05/apa-sih-nama-perasaan-itu/

    • sfirsttama · April 5, 2013

      kalo pengen tau coba aja tesnya mbak…😛

  2. duniaely · April 7, 2013

    wah .. berani nggak ya aku hihihi P

    • sfirsttama · April 7, 2013

      ayo coba,,, buat apa takut…😀

      • duniaely · April 8, 2013

        hihihihi .. mikir dulu😛

        btw, aku kirim imel sdh dibaca apa belum ya bro ? thanks🙂

      • duniaely · April 12, 2013

        Hallo Tama .. masih sibuk ujian ya ? sukses deh🙂

      • sfirsttama · April 16, 2013

        iyaa… makasih dukungannya… ini baru 6 hari manuju ujian nasional,,, karena ada beberapa hal saya memutuskan hiatus dulu….

  3. nabils29 · April 7, 2013

    aku udah nyoba aplikasinya, ternyata.. kecepatanku nggak sampai 50 *nab, nab😀
    iya, lakukan sesuatu dg ikhlas. setuju🙂

    • sfirsttama · April 7, 2013

      sippp!!! makasih ya, ga tlalu penting ttg kecpatan, yg penting menikmati.. hehee….😀

  4. tuxlin · April 15, 2013

    Dapat award sari saya masbro, kalo tak keberatan silahkan disambut di http://tuxlin.wordpress.com/2013/04/15/dapat-blog-award-lagi/ 🙂

    • sfirsttama · April 16, 2013

      wah terimakasih banyak… akan saya laksanakan PR stelah UN…:mrgreen:

      • tuxlin · April 16, 2013

        Siap, lagi UN ternyata, smoga sukses n dapet nilai bagus ya bro😀

Tinggalkan Balasan

