Diakui Google Sebagai Cowok Keren

Hallo lagi, hallo lagi. Di malam kali ini sebelum tidur ditemani dengan irama musik instrumental lagu “replica” dari Nagi Yanagi, saya mau posting atau share sedikit tentang hal ga penting lagi nih. Seperti biasa, sesuai judul saya merasa seperti di akui Google sebagai “Cowok Keren”

Nah, sumber dari hal itu adalah ketika saya sedang mengecek summary stats pengunjung blog ini, saya juga lihat di bagian Search Engine Terms saya lihat ada yang menggunakan kata pencarian “Cowok Keren Di Facebook”, dan Alhamdulillah, berkat pengakuan google, satu pengujung nyasar di blog saya. hahaaa…:mrgreen:

Cowok Keren Di Facebook

Cowok Keren Di Facebook

Yah, saya kira sekian dulu yang saya bagikan. Sekalai lagi tiada bosannya saya ucapkan terimakasih atas waktu anda untu berkunjung dan membaca blog ini. Terimakasih.๐Ÿ˜€

13 comments

  1. Dunia Ely · Maret 15, 2013

    Congrat ya๐Ÿ˜›

    kl mnrtku sih cowok yg keren itu cowok yg ikut berdiskusi ttg hal hal keren di Cafe Single Dunia Ely๐Ÿ˜›

    • sfirsttama · Maret 16, 2013

      begitu ya? hahaa….๐Ÿ˜€

      • Dunia Ely · Maret 16, 2013

        iya dong, ntar byk dikerubuti fans deh kl sdh muncul di Cafe Single๐Ÿ˜›

      • sfirsttama · Maret 16, 2013

        sampai segitunya ya…:mrgreen:

      • Dunia Ely · Maret 16, 2013

        lho emang belum tahu ya bro ?๐Ÿ™„

      • Dunia Ely · Maret 16, 2013

        kalau kamu nggak percaya, coba deh kirim tulisanmu ke Dunia Ely, buktikan nanti setelah postinganmu muncul, bakalan dikerubuti deh kamu sama pembaca baru๐Ÿ˜›

      • sfirsttama · Maret 16, 2013

        masih mencari inspirasi untuk hal itu,,,, heheeee…..:mrgreen:

      • Dunia Ely · Maret 16, 2013

        Siip ….๐Ÿ™‚

  2. JNYnita · Maret 16, 2013

    Gpp, biar sekali-kali kamu ngerasa keren.. Y(^_^)Y

    • sfirsttama · Maret 16, 2013

      hehee… tapi saya slalu merasa pede tuh dgn diri saya:mrgreen:

  3. Mita Alakadarnya · Maret 16, 2013

    cie cowok keren nie….๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

