Menguasai Dunia

Peta Daerah Jajahan

Peta Daerah Jajahan

Hallo, semuanya….. Apa kabar? Kali ini saya ingin mengungkapkan atau membagikan perasaan saya. Saya akan membagikannya dalam bentuk suatu postingan yang ga penting yang akan memenuhi blog ga jelas ini.

Oh iya, apakah yang muncul dipikiran anda ketika melihat gambar peta di atas? Disitu saya menuliskan caption “Peta Daerah Jajahan”, karena memang setiap kali saya melihat summary stats pengunjung blog ini saya merasa seperti melihat peta daerah hasil jajahan, heheee……:mrgreen: Yah, berhubung karena saya orang yang cinta damai saya lebih memilih menjajah dunia ini dengan blog saya. Menjajah dunia dengan membagikan ilmu dan pengalaman itu sangat menyenangkan lho! Kalau teman-teman sesama blogger pasti sudah tahu rasanya kan? Daripada menjajah dunia dengan kekerasan seperti jaman dahulu kan akan jauh lebih baik kalau kita berbagi ilmu kepada seluruh orang di dunia.

Nah, begitulah yang saya rasakan ketika melihat peta jajahan ini. Ada rasa bahagia di dalam hati. Apalagi kalau ada pengunjung dari negara baru yang jatuh di tangan saya mengunjungi blog saya . Dunia ini sangat luas, saya pun ingin semua daratan di peta tersebut kelak berwarna kuning  atau kemerah-merahan. Ingin menguasai dunia lewat blog ini. Namun sampai saat ini seperti yang anda lihat di peta tersebut saya belum mampu mendapatkan daerah jajahan di Benua Africa, dan Amerika Selatan. Menurut anda kenapa bisa seperti itu?🙄

Oh iya, bagaimanana dengan daerah jajahan anda?:mrgreen: Daerah mana saja yang berhasil anda kuasai? Bagaimanakah perasaan anda ketika melihat peta daerah jajahan milik anda?

Oke, saya kira sekian dulu yang saya bagikan kali ini. Terimakasih atas waktu anda untuk berkunjung dan membaca blog saya.😀

20 comments

  1. arip · Maret 10, 2013

    Asyik euy negara2 gedenya banyak yg dikuasai.

    • sfirsttama · Maret 10, 2013

      alhamdulillah lho itu,,,:mrgreen: bagaimana dngan anda?😀

      • arip · Maret 11, 2013

        Ga sedikit beda juga.

      • sfirsttama · Maret 11, 2013

        apakah sudah mngusai afrika dan amerika latin?

  2. JNYnita · Maret 11, 2013

    Hahaha… seru juga

    • sfirsttama · Maret 11, 2013

      iya,, ini juga salah satu yang paling saya suka dari kgiatan nge-blog…:mrgreen: bgaimana dgan anda?😀

  3. tuxlin · Maret 11, 2013

    hahaha saya juga sering mantau pengunjung, hehehhehe paling banyak tetep dari Indonesia🙂

    • sfirsttama · Maret 11, 2013

      yang itu sudah jelas…:D tak perlu diragukan…😀

  4. deviuta · Maret 12, 2013

    sebagian daerah afrika dan amerika selatan banyak yg terjebak di perangkap saya *pamer. usul aja ni yee, sekali-kali tulis artikel dalam bahasa inggris *kalau bisa ya*. dulu nulis puisi pernah pake inggris di blog. tapi kalau artikel ga berani gue. grammarnya buruk banget. cuma berani puisi doang. dan itu bisa gaet orang luar karena bisa mengerti isinya.

    • sfirsttama · Maret 13, 2013

      wah saya ada artikel bhs inggris tpi tutorial…

      • deviuta · Maret 13, 2013

        pakai rumus goal-material-steps. bahasanya…. goole bisa membantu, tapi tidak membantu banget.

  5. Dunia Ely · Maret 13, 2013

    ah .. hrs lihat di dashboardku dulu nih🙂

    tapi emang seneng ya lihat tiap hari negara negara mana saja yg masuk ke blog kita😛

    • sfirsttama · Maret 13, 2013

      yup,, apalagi didukung dengan angka pngunjung yg cukup tinggi..😀

      • Dunia Ely · Maret 15, 2013

        wah selamat ya dgn pengunjungmu yg cukup tinggi🙂

        btw, nggak tertarik nih gabung di Cafe Single ?😛

      • sfirsttama · Maret 15, 2013

        Cafe single yang tiap minggu malam itu ya? wah gimana ya? heheee…. kalo saya gabung saya bisa jadi paling muda dong…😛

      • Dunia Ely · Maret 15, 2013

        hrsnya bangga dong kl paling muda, apalagi pinter dan keren lagi
        yg pertemuan ke dua nggak minggu kok, tapi selasa malam jam 20.00 WIB, kl bisa hadir deh, tapi ya nggak maksa juga sih kl nggak bisa

      • sfirsttama · Maret 16, 2013

        ya nanti saya pertimbangkan,, jika sempat mngkin akan ikut…😛

      • Dunia Ely · Maret 16, 2013

        Siip .. rugi pokoknya kl nggak ikut😛

      • sfirsttama · Maret 16, 2013

        ya jika ada waktu saya kesana… hehee…😛

  6. Ping-balik: Menguasai Dunia Part 2 | SFIRST'S SCITORY

Tinggalkan Balasan

