Ini Boyband Atau Apa?

Halo semuanya, apa kabar? Saya harap semuanya dalam kondisi sehat wal afiat. Kali ini saya mau membagikan foto yang diambil oleh teman saya di sela-sela kegiatan pengambilan album kenangan kelas 9-B SMP Negeri 1 Pati. Yah, karena saya dan teman-teman yang belum mendapat giliran pengambilan gambar ya sudah, foto-foto sendiri dulu. Sebenarnya Ada banyak foto yang saya dan teman-teman ambil sendiri untuk koleksi saya dan teman-teman saya, namun baru 2 foto yang baru sempat di upload. Sekedar info nih, saya yang apaki baju biru.:mrgreen: Bagaimana menurut anda? Heheee……

HYAAA

Ini Boyband Atau Apa?

Ini sbenarnya saya dan teman-teman di imajinasinya kayak sedang ritual atau ngeluarin jurus begitu lho. Teman saya yang di tengah itu dia ceritanya seperti seseorang yang akan disegel atau ditahan oleh teman-temannya sendiri, atau bisa juga kalau dia itu sedang bersiap menerima kekuatan tambahan dari teman-temannya. Secara jelas maksudnya apa saya sendiri juga kurang ngerti, pokonya intinya saya dan teman-teman itu sedang melakukan sejenis ritual untuk mengeluarkan sebuah jurus.:mrgreen:

Jari Kelingking1

Kelompok Jari Kelingking

Geng jari keligking, kelompok/geng paling nggak jelas di kelas saya. Geng ini tidak pernah melakukan kejahatan. Yah, hanya sebuah bentuk ikatan persahabatan begitulah. Belajar bareng, ngobrol bareng, makan bareng, tolong menolong, dan jahil-menjahili, ya begitulah paling yang kami lakukan. Oh ya, setiap mau belajar bareng atau ngerjain tugas, pasti kita selalu persiapan puluhan permen dan snack untuk menemani belajar, seolah-olah hal tersebut telah menjadi konvensi atau peraturan tak tertulis yang selalu dilakukan di kelompok ini.

Photo0107

Saya Lagi Narsis, hehee…

Photo0108

Saya dan salah satu teman saya

UDATED!!!!!!!!! :

Saya tambahkan 4 foto lagi, Yang satu saya dan teman-teman cowok saya, yang dua pose bela diri pakai laptop atau apalah itu, yang satu lagi saya sendiri lagi narsis.:mrgreen: Ngomong-ngomong, kaki saya pendek ya?

Melindungi diri dengan laptop

Melindungi diri dengan laptop

Boyband Lagi Kah? :O

Boyband Lagi Kah? :O

Melindungi Diri dengan laptop -2-

Melindungi Diri dengan laptop -2-

Pose Bareng Panda Teman Saya

Pose Bareng Boneka Panda Teman Saya

Oke, sekian dulu yang saya bagikan untuk kali ini. Silahkan jangan malu-malu untuk berkomentar, dan terimakasih atas kunjungan anda.:mrgreen:

19 comments

  1. JNYnita · Februari 24, 2013

    indahnya masa muda.. :’)

    • sfirsttama · Februari 24, 2013

      heheee… iya, slagi msh sempat saya manfaatkan… saya jga ga tau gmna jdinya ntar klau pisah sma tman2 saya..๐Ÿ˜ฆ

    • arip · Februari 24, 2013

      Ah jadi inget pernah muda saya juga.

  2. deviuta · Februari 24, 2013

    hah, kayak gini mah mungkin habis lulusan. ide yang unik

    • sfirsttama · Februari 24, 2013

      haahaaa… klo sekolah saya sih dipersiapkan sebelumnya, biar kalo dah kelar bisa fokus ke UN..๐Ÿ˜€

  3. Ely Meyer · Februari 24, 2013

    foto yg terakhir itu lho๐Ÿ˜›

    • sfirsttama · Februari 24, 2013

      Ada apakah dengan foto terakhir? :O

  4. arip · Februari 24, 2013

    Tahun terakhir itu yg paling berkesan, jangan sia-siakan masa-masa indah bersama teman.

    • sfirsttama · Februari 24, 2013

      Iyaaa…. saya juga ga merasa bahwa sudah 3 tahun,, Sungguh cepat waktu berlalu, rsanya seperti baru kemarin…๐Ÿ™„ Huwaaa…. #NangisGaje…

  5. Ilham · Februari 24, 2013

    pasti jadi kenangan suatu hari nanti ya

    • sfirsttama · Februari 24, 2013

      iya, pasti dan saya yakin…๐Ÿ™‚

  6. Firdha · Februari 24, 2013

    ada sayaaa๐Ÿ˜€ kapan2 foto bareng-bareng lagi yooo…

  7. titania risky · Februari 24, 2013

    haha……. enak e namane boyband apa?๐Ÿ˜€

    • sfirsttama · Februari 24, 2013

      B-A-B-H…. Bukan Alay, Bukan Maho..:mrgreen:

  8. adib · Februari 25, 2013

    weedaan….

    • sfirsttama · Februari 26, 2013

      wih, salah satu modelnya dateng nih…

  9. tuxlin · Februari 26, 2013

    Wah buruan bikin single๐Ÿ˜€

    • sfirsttama · Februari 26, 2013

      wah, belum ada ide menuju kesana… hehee….

Tinggalkan Balasan

