Sunny Hill (Lyric & Videos)


Hallo semua, saya mau berbagi lagu nih. Kali ini lagu hahaa…. Belakangan ini saya lagi suka dengerin lagu yang satu ini, judulnya “Sunny Hill”. Lagu ini sendiri versi originalnya dinyanyikan oleh “Do As Infinity” dan dirilis pada tahun 2008, yang kemudian di tahun 2013 ini dinyanyikan kembali oleh “D-LITE” atau “Daesung” (Member BigBang) untuk album solo perdananya di Jepang.

Saya sendiri memang suka dengan musik-musik asia seperti :  mando-pop, j-pop, j-rock, anime soundtrack, musik timur tengah juga beberapa ada yang suka.:mrgreen: Khusus Korea, saya cuman suka BigBang yang jenis musiknya beragam dan gak monoton seperti yang lainnya.

Lyrics Sunny Hill :

Kisetsu hazure no kaze ga hakobu – 季節はずれの 風が運ぶ
Omoide tachi -思い出たち
Natsukashii egao no – なつかしい笑顔の
Kimi wa tooi machi – 友(きみ)は遠い故郷(まち)

Takaramono dato yoberu mono wa – 宝物だと 呼べる物は
Nani hitotsu mo – 何ひとつも
Mitsukerare nai mama – 見つけられないまま
Otona ni natte yuku – 大人になってゆく

Nanimo kamo ga zenbu kono mama ja – 何もかもが 全部このままじゃ

Oware nai – 終われない

*Daremo ga itsuka koeru sakamichi – ※誰もがいつか 越える坂道
Sono saki ni wa – その先には
Marude ano hi no – まるであの日の
Sugao no mama no bokura ga iru – 素顔のままの 僕等がいる
Toomawari demo kanarazu tadoritsukeru – 遠まわりでも 必ず たどりつける
Kitto kitto itsuka – きっと きっと いつか※

Kawatte kumo no kawara nai mono mo – 変わってくもの 変わらない物も
Fueru keredo – 増えるけれど
Hitotsu hitotsu ga tada itoshiku omoeru – ひとつひとつが ただ愛しく思える

Omoidashite togirerute ita MERODII –   思い出して 途切れていたメロディー
Mune ni sotto!! – 胸にそっと!!

Modore nai michi furikaeru tabi – 戻れない道 振り返るたび
Tachidomatte shimau yo – 立ち止まってしまうよ
Kanashimi no DOA wo warai tobashite – 悲しみのドアを 笑いとばして
Kowaseru nara- 壊せるなら
Mou mayowazu ni massugu – もう迷わずに まっすぐ
Aruite yukou – 歩いていこう
utto zutto kimi to – ずっと ずっと 君と

*Repeat

Indonesian translations :

Tiupan angin tak biasa untuk musim ini
Membawa kembali kenangan …
Bahwa senyum milikmu yang sangat aku rindukan disebuah kota yang jauh

Aku tumbuh dewasa,
Tidak pernah menemukan
Apapun yyang dapat kusebut harta

Semua ini tidak bisa
Berakhir seperti ini …

Melampaui bukit
Semua orang melintasi suatu hari nanti,
Apakah orang-orang adalah kami di hari itu,
Yang menunjukkan diri sejati mereka.
Bahkan jika kita mengambil jalan yang panjang,
Aku tahu kita bisa membuatnya berada di sana suatu hari nanti –
Pasti, pasti suatu hari nanti.

Semakin banyak hal berubah,
Dan semakin banyak hal baru
Tetap sama.
Tapi aku hanya mencintai setiap orang …

Ingatlah melodi yang tertahan
Lembut, dalam hatimu!

Setiap kali aku melihat kembali pada jalan itu,
Aku tidak bisa kembali turun lagi, aku berhenti.
Jika aku bisa memecahkan pintu kesedihan
Dengan tertawa padanya,
Lalu aku akan terus berjalan ke depan
Tanpa pernah ragu lagi –
Selalu, selalu denganmu.

Melampaui bukit
Semua orang melintasi suatu hari nanti,
Apakah orang-orang adalah kami di hari itu,
Yang menunjukkan diri sejati mereka.
Bahkan jika kita mengambil jalan yang panjang,
Aku tahu kita bisa membuatnya berada di sana suatu hari nanti –
Pasti, pasti suatu hari nanti.

*Repeat

Oke, sekian postingan saya kali ini terimakasih telah berkunjung dan membaca isi blog ini. Menurut anda sendiri, manakah versi yang lebih anda sukai ? “Do As Infinity” atau “D-LITE” ?😀

8 comments

  1. deviuta · Februari 21, 2013

    oh, ini toh lagunya. kayaknya bagus nih.

    • sfirsttama · Februari 21, 2013

      iya, klo cba aja dengerin,, mnurut saya sih bgus2 aja..😀

  2. Ely Meyer · Februari 21, 2013

    Wow … lengkap nih ada terjemahannya🙂

    • sfirsttama · Februari 22, 2013

      heehee… begitulah, klo translatenya saya cari dulu yang english translations dlu, bru di alihkan ke indo,, soalnya untuk bhasa jepang sendiri saya masih tahap belajar, baru bisa dasarnya..:mrgreen:

  3. yisha · Februari 22, 2013

    bisa send ke email yisha ngga? yisha pengin donlot…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s