Susan is Back, I’m Back.!

Halo semuanya, saya kembali lagi lho. Kali ini mau sharing hal yang gak penting-penting amat sih, atau memang tidak penting.

Mungkin beberapa dari anda bertanya, siapakah “SUSAN” itu?

Saya akan menjelaskannya, SUSAN itu sebenarnya adalah laptop saya. Hehee… iya, memang laptop, bukan orang. Kenapa saya menamainya “SUSAN”? Sebenarnya nama “Susan” itu sendiri saya ambil dari merk laptop saya yaitu ASUS, hehee..:mrgreen: Yang kalau dibalik akan menjadi “SUSA”, ya sudahlah saya tambah “N” menjadi “SUSAN”.

Kenapa saya memberi nama pada laptop?

Yah, si SUSAN ini menurut saya begitu berjasa dalam hidup saya, paling tidak selama sekitar 2 tahun terakhir. Saya merasa seperti benda ini memiliki perasaan, kadang-kadang kalau saya emosi dan berkata kasar atau mengejek si SUSAN, langsung deh dia ngambeg. Biasanya kalau ngambeg tiba-tiba nge-lag gitu. Selain itu, menurut saya SUSAN selalu ada setiap saat setiap saya butuh. Saya mau ngerjain tugas, SUSAN siap. Mau nge-blog, SUSAN ย siap. Mau main game, SUSAN siap. Mau ini-itu, SUSAN selalu ada dan siap. Dan ketika saya sendirian SUSAn lah yang menjadi teman dan pelipur lara saya.

Karena semua hal itulah, ketika SUSAN sakit (baca rusak), saya merasa sangat kehilangan. Saya menjadi tidak bisa melakukan hal-hal yang saya sebut di atas, termasuk nge-blog. Alhamdulillah setelah diperiksa ternyata chargernya si susan lah yang rusak. Dan tadi siang saya bersama ayah keliling kota pati untuk membelikan si SUSAN charger yang baru, setelah ke beberapa toko saya dan ayah datangi dan penjaga toko mengatakan bahwa charger ASUS untuk tipe laptop saya gak ada saya hampir putus asa. Akhirnya saya dan ayah pun mendatangi salah satu toko komputer lain di pati. Saya akhirnya mendapat charger baru untuk si SUSAN, walau nggak original, dan seharusnya ini charger untuk Toshiba namun voltase dan ampere nya cocok dengan laptop saya. Daripada pulang dengan tangan kosong saya ambil saja itu charger. Selain beli charger saya juga beli Mouse baru, Flashdisk 8GB (punya saya yang dulu hilang), dan headset.

Photo0094

Susan Is Back!

Foto Susan dengan aksesoris-aksesoris barunya.

Headset Baru

Headset Baru

Headset baru, merk-nya “Bazzoka”, murah sih, tapi suaranya mantab!

Charger Baru

Charger Baru

Charger baru si SUSAN, sebenernya buat Toshiba, tapi karna voltase dan ampere nya cocok, ya saya ambil saja.

Flashdisk Baru

Flashdisk Baru

Flashdisk baru, hehee… Setelah empat kali kehilangan flashdisk, ini adalah yang flashdisk kelima. Sekarang harga flashdisk murah ya, jauh lebih murah daripada saya pertama kali saya beli. Dulu 4GB 100rb rupiah lebih, ini 8GB cuma 50rb rupiah.๐Ÿ˜

Mouse Baru (MicroPack)

Mouse Baru (MicroPack)

Mouse baru, merk-nya MicroPack. Saya sudah 3 kali termasuk kali ini beli mouse merk ini, yang pertama rusak, yang satunya lagi hancur gara-gara dibuat mainan teman saya.๐Ÿ˜ฆ

Oke, sekian posting perdana untuk comeback saya kali ini. Terimakasih atas kunjungannya.๐Ÿ˜€

12 comments

  1. nabils29 · Februari 16, 2013

    turut senang kamu bisa kembali ngeblog, asesoris laptopnya yg baru dijaga yaa biar ga cepet rusak dan ttp semangat ngeblog๐Ÿ™‚ …
    flashdisk : iya setuju, flashdisk sekarang murah.. wah beruntung, kamu beli hrg 50rb dapat 8 GB! … flashdisk punyaku saja cuma 2 GB, mana harganya waktu itu 60rb-an lagi.. (belinya th 2011, flashdisk pertama, sampai kini masih ada dan biasa dipakai buat nampung tugas sekolah + file lain..)…

    • sfirsttama · Februari 16, 2013

      terimakasih banyak… wah awet ya fd mu,,, dari 2011 punyaku 4GB hlang 2 kali, n 8GB jga hlang 2 kali…๐Ÿ˜ฆ

  2. Ilham · Februari 16, 2013

    selamat ya bisa bercengkrama dengan susan lagi๐Ÿ˜› jadi inget saya juga butuh headset baru nih. selamat ngeblog kembali.๐Ÿ™‚

  3. yisha · Februari 17, 2013

    hai, Susan………

  4. arip · Februari 17, 2013

    Wah baru nyadar laptop saya masih ga punya nama, padahal udah hampir 2 tahun.
    Tapi ASUS saya jantan.:mrgreen:

    • sfirsttama · Februari 17, 2013

      klo pengen betina transgender saja… pakai ASUS jga?:mrgreen:

  5. gadgetboi · Februari 23, 2013

    acer aspire punya saya namanya si Acie:mrgreen: udah mau 6 tahun masih alive and kickin’, core2duo dengan intel centrino memang shabat Linux sejati, sehingga selama Acie masih mau menemani saya, sekalipun harus pake openbox supaya laptop booting (kalau-kalau KDE dan GNOME engga kuat lagi ditopang), saya rela๐Ÿ˜†

    • sfirsttama · Februari 23, 2013

      Si Acie cowok atau cewek tuh?:mrgreen: , awet ya 6 tahun,, saya baru sekitar 2, 3 tahunan..๐Ÿ˜€

      • gadgetboi · Februari 24, 2013

        mau cewe atau cowok, yang penting saya cinta hehehe … awet sih tapi batrerainya cuman bisa 1 jam๐Ÿ˜ฅ … tapi engga apa-apa lah,

      • sfirsttama · Februari 24, 2013

        wah, sama dong,. si susan baterainya juga paling lama tahan segitu,, malah biasanya kurang, soalnya emang udah nge-drop, mau beli baterai baru tapi anggarannya belum ada…๐Ÿ˜ฆ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s