Sore Itu…

Ini adalah album hasil jepretan saya yang saya ambil secara ngawur, dalam posisi mbonceng motor ayah saya, menggunakan kamera HP Nokia C2-03 yang hanya 2MP. Hehee… Jadi mohon dimaklumi aja kalau hasinya jelek, waktu itu saya tiba-tiba saja ingin mengambil gambar suasana sore itu di sekitar daerah hutan dan perkebunan di desa saya.

Photo0063

Photo0064

Yang Loreng-loreng itu Kaos Bapak Saya

Photo0073

Daun-daunan

Photo0074

Cahaya matahari sore menerobos dedaunan

Photo0080

Matahari yang sebagian tertutup awan membenruk cahaya dengan bentuk yang unik (menurut saya)

Photo0081

Daerah perkebunan di desa saya

Photo0083

Fotonya miring karena memang jalanya tanjakan

Photo0084

Pohon-pohon jati muda yang menjulang tinggi

Photo0088

Langit sore yang tertutup awan mendung

Photo0090

Ada sebagian dari helm ayah saya yang terlihat

Photo0089

Di depan salah satu gapura SMP Negeri di desa Gembong

 

Yaps, itulah galeru abal-abal yang berisi foto-foto pemandangan sore hari saya di ambil secara ngawur oleh saya. saya ini asal jepret lho, tanpa lihat layar hape dulu. Yah, beginilah hasilnya, mohon dimaklumi. Sekian dan terimakasih untuk kunjungan anda.:mrgreen:

14 comments

  1. Firdha · Februari 16, 2013

    sebenernya bagus, tapi fotonya over exposure #JustSaran

    • sfirsttama · Februari 16, 2013

      Terimakasih,,, maklum lah,,, amatiran + Ga Modal…

  2. nabils29 · Februari 16, 2013

    bagus foto2nya… wah, senang di desa, masih banyak pohon2, kebun2, dan pemandangan indah lainnya…🙂

    • sfirsttama · Februari 16, 2013

      Terimakasih, mmg bgitulah desa, tapi setiap pagi saya ttap harus merantau k kota tuk cari ilmu… hehee…

  3. capung2 · Februari 17, 2013

    nanti juga jadi terbiasa motretnya…
    jadi rindu sama kampung halaman…

    • sfirsttama · Februari 17, 2013

      hahaa… iya, saya itu cuman pake kamera hp kok..

    • sfirsttama · Februari 17, 2013

      kampung halamnnya dmana?

  4. yisha · Februari 17, 2013

    bagi yisha , yisha ngga bakalan bisa nge pic lebih baik dari kamu………

    • sfirsttama · Februari 17, 2013

      wah masak sih? saya ini cuman asal2an lho ngambilnya…:mrgreen:

  5. deviuta · Februari 18, 2013

    oh,tinggal di desa toh?bagus fotonya. aku juga tinggal di desa sih

    • sfirsttama · Februari 18, 2013

      iya ,, desa gembong kec. gembong kab pati… makasih ya..😀

  6. Ely Meyer · Februari 19, 2013

    Saya juga senang suasana sore hari, sering berburu sunset di pinggir sungai dengan suami naik sepeda ke sananya🙂

    • sfirsttama · Februari 19, 2013

      iya,, kalau saya sukanya ngembil gambar2 langit,, apalagi kalau ada awan yang menutup matahari dan sebagian sinar matahari menembs awannya…:mrgreen:

    • sfirsttama · Februari 19, 2013

      oh iya,, mbak Ely ini tinggal di jerman ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s