Perasaan Paling Mengganggu di Sekolah

Halo semuanya.πŸ˜€ Saya mau sharing tentang sesuatu lagi nih. Saya kali ini akan mengungkapkan suatu perasaan, perasaan dari dalam hati yang sangat mendalam. Bagi para pelajar mungkin juga pernah merasakan seperti saya. Hehee…:mrgreen:

Sekarang perasaan apakah yang saya maksud? Perasaan yang begitu menyiksa batin dan raga ini. Perasaan yang ingin untuk ditahan, namun bisa meledak kapan saya dia siap, sehingga memaksa kita untuk pergi ke suatu tempat. Yang paling menyebalkan apabila rasa ini muncul ketika proses belajar mengajar di sekolah.

Bayangkan, sedang enak-enaknya menerima pelajaran dari guru kita, apalagi kalo materi saat itu merupakan pelajaran favorit dan seru bagi kita. Namun, tiba-tiba rasa itu muncul. Meruntuhkan segala konsentrasi kita, memberi efek-efek yang tidak menyenangkan, membuat batin dan raga kita begitu kesakitan. Yang gawat lagi, kalau rasa itu muncul waktu ulangan, lagsung deh, kita tidak bisa berkonsentrasi di saat momen-momen penting seperti ini.

Nah, apakah perasaan itu sebenarnya? Yap benar! Jawabannya adalah MULES!!!!!

Nah, biasanya untuk menghadapi itu saya punya senjata rahasia. Hehee… Sesuatu hal yang sepertinya tidak masuk akal namun cukup ampuh dalam mengatasi mules. Senjata saya itu adalah……. :

Image

Senjata Penahan Mules (Batu)

Yap, jawabannya adalah batu. Cara pakainya sangat mudah kok, hal pertama yang anda perlukan adalah batu berukuran sedang yang muat di saku. Ambil batu itu, dan inilah yang terpenting, anda harus yakin! Ingat! Harus yakin dan percaya dengan sepenuh dan sekuat hati kita, bahwa dengan batu itu rasa mules kita bisa hilang! Tanpa keyakinan itu batu penahan mules tak akan berfungsi sama sekali. Sya menyebut itu sebagai “Power of Mind”, atau “Kekuatan Sugesti”. Nah, setelah anda benar yakin taruhlah di saku celana anda, tunggu sampai efeknya keluar. Hehee..

Keyakinan hati dan pikiran adalah suatu kekuatan yang sangat spesial dan sangat kuat yang bahkan melebiihi kekuatan otot.

-Septian Adhi Tama

Oke, sekian dari saya. Terimaksih telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan membaca blog saya. Sampai jumpa.:mrgreen:

19 comments

  1. Firdha · Februari 6, 2013

    aduuh, pinternya pak ustadz. di posting beneran

    • sfirsttama · Februari 6, 2013

      wkwkwk,,, this is true story

      • yisha · Februari 7, 2013

        cie cie cie…………

      • sfirsttama · Februari 7, 2013

        kok cie cie?

  2. nabils29 · Februari 6, 2013

    betul2, keyakinan dapat menyebabkan tercapainya harapanπŸ™‚ aku blm pernah nyoba penyembuhan sakit perut dg cara diatas..

    • sfirsttama · Februari 6, 2013

      wkwk,, kalo itu saya sebenernya ngikut kata orng jwa,, ktanya kalo mules ngantongin batu.. tngkat kbrhasilan pada saya mncapai 80%..πŸ˜€

  3. Mita Alakadarnya · Februari 7, 2013

    ke.inget waktu jaman sekolah dulu,,,
    sering ngantongi batu biar terhindar dari rasa itu,,,πŸ˜€

    • sfirsttama · Februari 7, 2013

      hahaa… mmg, tapi bgi saya cukup ampuh ini…

      • Mita Alakadarnya · Februari 7, 2013

        iya,, trik yg bagus untuk baekan ama msush…πŸ˜€

  4. deviuta · Februari 7, 2013

    eh, iya saya juga pernah pake batu pas les. alhasil, bisa tahan sejam. btw, kelas 9 ya? wah, kita sama. salam kenal.

    • sfirsttama · Februari 7, 2013

      hahaa… saya malah bisa sampai 8 jam-an,, oke slam kenal juga..πŸ™‚

  5. arip · Februari 13, 2013

    Nah ini yg saya maksud efek placebo. http://sokocon.wordpress.com/2013/02/09/efek-placebo/
    Hehe, numpang promosi:mrgreen:

    • sfirsttama · Februari 16, 2013

      sipp,,, sangat berkaitan dengan yg ini ..:mrgreen:

  6. tuxlin · Februari 13, 2013

    Bener banget itu, saya sering banget ngalamin MULES saat sekolah dulu. Toilet sekolah saya dulu rata-rata mengenaskan, gak nyaman dipakai:mrgreen:

    • sfirsttama · Februari 16, 2013

      hahaa… klo saya pasti tiap abis ke toilet untuk itu pasti lngsung di sorakin org skelas… -_-

  7. Ilham · Februari 16, 2013

    haha bener tuh paling menganggu. mana wc sekolah saya dulu jorok2 lagi. =.=’ tapi pernah juga karena males nahan, sekalian biar bisa kabur sejenak dari kelas, akhirnya saya “download” di wc sekolah.πŸ˜›

    • sfirsttama · Februari 17, 2013

      kalo menurut saya itu upload, soalnya kita yng ngirim, walau ngirimnya ke bawah..:mrgreen:

      • Ilham · Februari 17, 2013

        ahaha bener jugaπŸ˜›

      • sfirsttama · Februari 17, 2013

        tuh kan…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

