Discover The Outer Space :D

Hallo semuanya, setelah beberapa menit memposting artikel curhatan saya, saya posting lagi nih. Kali ini saya akan berbagi mengenai situs yang memungkinkan kita untuk mempelajari luar angkasa. Disini bukan mempelajari dalam bentuk telisan doang, itu sih biasa. Tapi di situs ini kita bisa menjelajahi luar angkasa dengan laptop atau computer kita dalam bentuk animasi yang menarik. Bahkan untuk situs tentang Black Hole kita bisa melakukan perjalanan yang kayak sungguhan dengan laptop kita menuju Black Hole yang kita pilih, heheee….:mrgreen:. Bagi yang punya cita-cita astronot tapi belum kesampaian mungkin bisa mencoba membuka situs ini untuk pelampiasan.:mrgreen:

Yah, selain buat main-main kan juga bisa untuk belajar. Saran saya sih dicoba dulu, lumayan asik kok. Ini ada beberapa screenshotnya. Tapi lebih baik untuk langsung cek ke link yang sudah saya berikan, linknya yang warna biru-biru itu lho.😀

Black Hole Site Screenshot

Black Hole Site Screenshot

Jet Populsion Laboratory Multimedia

Jet Populsion Laboratory Multimedia

Jet Populsion Laboratory by Nasa
Jet Populsion Laboratory Multimedia Space Object
HubbleSite About Black Hole

Oke, bagi yang berminat silahkan cek langsung ke TKP aja, have fun.:mrgreen: Sekian dari saya dan terimakasih.😀

6 comments

  1. nabils29 · Februari 3, 2013

    sip2, bagus🙂
    enak tuh kalau bisa belajar dg gambar, ga cuma buku teks melulu. aku lebih mudeng kalau pakai gambar.. kalau ak sih bercita2 jd dokter anak atau sesuatu yg berhubungan dengan biologi, tapi asyik jg kalau “bertualang” nonton angkasa… jd bertambah pengetahuannya, bisa mbayangkan🙂
    selain buat main2 internet jg bisa buat belajar.. salah satunya belajar astronomi spt ini🙂 sip!

    • sfirsttama · Februari 3, 2013

      hahaa… oke2, thanks.. dinikmati aja . Hehee…

  2. Ilham · Februari 3, 2013

    wow keren. thnks sharingnya.🙂 tama saya ada award buat kamu http://themoonhead.wordpress.com/2013/02/04/very-inspiring-blogger-award/ silahkan diambil kalau berkenan

    • sfirsttama · Februari 4, 2013

      Wah,, terimaksih banyak atas awardnya,, saya termia dengan senang hati😀

  3. Raf · Februari 3, 2013

    Nice links🙂

Tinggalkan Balasan

