Atas Nama Nilai

ImageHay, saya kembali, kali ini tidak membawa review mengenai software, sains, dsb. tapi kali ini saya mau curhat dikit-dikit gitu deh. Heeheee….. 

Sebagai anak sekolah tentu saya selalu dihadapkan dengan berbagai tugas dari bapak/ibu guru, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, tugas harus dikerjakan dan segera dikumpulkan. Yah, memang begitulah kehidupan pelajar. 

Nah, saya kan sudah kelas 9, ya selain tugas-tugas itu ujian pun juga telah menanti. Begitu juga dengan ujian praktek TIK yang salah satunya saya dan teman-teman disuruh membuat blog. Kan sudah punya blog ini? Oh, noo…saya juga berpikiran seperti itu, tapi tugasnya itu membuat blog menggunakan blogspot. Yah, begitulah.. Alhasil saya harus membuat blog satu lagi dengan blogspot, walau sebenarnya saya dulu dah pernah punya blogspot, tapi blog itu benar-benar hancur dan ingin membuat yang baru lagi.

Akhirnya setelah beberapa waktu satu blog lagi berhasil saya buat, dan saat ini saya rasa sudah cukup memuaskan. Saya sebut blog saya yang di blogspot itu sebagai sister blog dari blog ini. Hehee….biar keren istilahnya. Kalau berkenan silahkan cek blogspot saya di sini. 

Oh iya, doakan saya juga supaya bisa menghadapi masa-masa kelas sembilan ini dengan penuh semangat, doakan juga supaya mendapat nilai yang memuaskan dan mengakhiri masa SMP ini dengan senyumannya ya. Heeheee….

Oke, saya kira sekian curhatan saya kali ini. Terimaksih banyak untuk semuanya.😀

Tinggalkan Balasan

