Tomahawk, Music Player OpenSource Yang Keren!

Hallo semuanya!😀 Saya kembali lagi nih. Oke, kali ini saya akan berbagi mengenai “Tomahawk”, ingat “Tomahawk”, bukan “Tamahawk”! Tama itu yang punya blog, hehee…

Baiklah, jadi begini ceritanya, setelah saya berhasil menginstall Netrunner Dryland Third Edition di laptop saya, saya explore semua deh semua software dan fitur baru di OS ini. Beberapa dari anda mungkin sudah tahu apa saja fitur-fitur baru dari Netrunner Dryland Third Edition yang sudah saya bahas di sini. Nah, seperti yang saya bahas hampir di bagian akhir review saya mengenai Netrunner Dryland Third Edition, bahwa software music player yang dibawa oleh OS ini bukanlah Amarok, melainkan Tomahawk.

Baca lebih lanjut mengenai Tomahawk di sini . . .

2 comments

  1. gadgetboi · Februari 23, 2013

    wah … baru tahu saya … tapi sepertinya akan banyak makan resource internet (benwit) nih kalau ada fitur socialnya😀

    • sfirsttama · Februari 23, 2013

      yah ga terlalu parah sih selama ga dipake muter file dari last.fm, soundcloud dan sebagainya..😀

Tinggalkan Balasan

