Ganti Judul/Nama Blog?

Hallo kawan, cowok kece dan unyu-unyu yang satu ini kembali lagi.πŸ˜€ Kali ini saya ingin mengungkapkan sesuatu yang sedang melayang-layang di otak saya. Hemm….apakah itu? Yap, tentang judul blog ini, “This Is My Expression”. Memangnya ada masalah apa dengan judul blog ini? Mungkin sekilas tidak ada masalah. Namun, setelah saya pikirkan sepertinya judul blog ini terlalu “mainstream”, sedangkan cowok yang punya blog ini adalah seseorang yang tidak terlalu suka dengan sesuatu yang mainstream. Hal itu terbukti dengan beberapa hal ini :

  1. Teman-teman saya laptopnya pakai windows semua, saya pakai linux. Walaupun kemarin saya berhasil mengajak seorang teman untuk mencoba Linux dengan dualboot.
  2. Laptop teman-teman kebanyakan pakai Acer, saya pakai Asus.
  3. Teman-teman saya suka musik rock, saya lebih suka RnB.
  4. Teman-teman saya nge-fans sama Manchester United atau Barcelona FC, saya nge-fans sama Manchester City.
  5. Teman-teman saya suka pada ngaku cowok ganteng, saya lebih suka ngaku cowok manis.πŸ˜€
  6. Teman-teman saya suka mainan PES, saya juga. (Lhoh!)
  7. Teman-teman saya pakai blogspot, saya paki wordpress. dsb.πŸ˜€

Sudah ada beberapa nama yang baru di otak yang akan mengganti nama/judul blog ini, antara lain “SCITORY” (Science, Computer, Technology, and Story), “Tama’s Notes”, “SFIRTTAMA JUST ONE AND THE ONE”, “Boy On The Sky”, dll. Begitu banyak nama yang terpikirkan membuat saya bingung. Lagipula blog ini juga baru berusia sekitar seminggu, dan memang saya sama sekali tidak memiliki judul untuk blog ini waktu itu.. Enaknya ganti gak ya? Masih perlu waktu untuk dipertimbangkan nih. I’M SO CONFUSED.

9 comments

  1. nabils29 · Januari 27, 2013

    aku juga barusan ganti judul, biar lebih singkat, dari catatan seorang nabils29 menjadi nabils29’s journal.. slogannya jg aku ganti, dari coretan iseng seorang nabils29 menjadi nabils’ scratch starts here and…
    sama, aku jg kadang suka mainstream, kadang gak. kadang aku sedikit beda dari yang lain, beda :
    1. ketika remaja banyak yang twitteran, aku malah blogging.
    2. ketika banyak orang milih blogspot, aku milih wordpress (tahu wp duluan ketimbang bs, gabung ke wp mulai kelas 6 sd, gabung ke bs mulai kelas 1-2 smp, namun aku barusan aktif di wp, sedangkan blogku yang bs.. belum kuurus *nab, nab..)
    3. ketika banyak orang yang pandai menggunakan aplikasi photo editing, aku nggak pandai makai app photo editing, sehingga untuk membuat gambar aku menggambar, memotretnya lalu memasukkan ke komputer, dan gambarku itu begitu amatiran dan tidak bagus.. *nab, nab… gimana, gimana..
    4. jika ada yg tanya “apa gadget yang kau inginkan di tahun ini?” kebanyakan kan jawab “pingin ipad, pingin tab yang bagus, pingin hp bb, android, iphone..” pokoknya yg bagus2 dan harganya mahal, ak malah ingin laptop powerful dengan proc + grfs bagus, ingin pny smartphone terjangkau kayak Y/pocket,.
    5. mungkin 4 itu yang bisa kuungkapkan di blogmu.. takute kepanjangan..
    *maaf ya kalau komentarnya begitu panjang tama, ttp semangat jadi anak yg sedikit berbeda dg anak lain, berbeda itu unik dan menambah warna duniaπŸ™‚

    • sfirsttama · Januari 27, 2013

      Wow,, haahaaa… sepertinya nama blog ini akan berganti, kemungkinan besar “scitory”. . Hehee… untuk hal no 1 yang km sampaikan aku mnyukai keduanya, klo soal bs atau wp sbenernya aku malah kenal sama bs duluan, ak dulu juga dah pnah bikin bs beberapa kali tapi baru stngah jalan udah ga keurus, males ngurusin dan akhirnya lupan username n password, hehee… akhirnya tahun kemarin bikin wp, tapi kali ini atas nama grup editingku sama temen2, tapi berhubung grupnya bubar, wpnya jga jadi ga keurus..πŸ˜€
      untuk no. 4 , ternyata kita sama, aku lebih kepengin sama laptop dengan spec yang tinggi, proc+vga card+sound card+ram yang oke,, maklumlah suka otak-atik komputer dan melakukan aktivitas multimedia kayak video editing, dll.πŸ˜€
      Sekian dariku, membalas panjang dengan yang panjang. . HEHEE….:mrgreen:

      • Ilham · Januari 27, 2013

        ehem.. cuit cuit cocok nihπŸ˜›
        (btw tama’s note itu juga bagus..)

      • sfirsttama · Januari 27, 2013

        apa yang cocok? :O hahaa… saya sudah ganti “SFIRST’S SCITORY”. .πŸ˜›

  2. arip · Januari 28, 2013

    Saya juga beberapa kali gonta-ganti nama blog, dan yg sekarang udah paling final kayaknya.

    Anti-mainstream itu ideologi saya juga.
    Orang lain kuliah pake baju casual, saya formal. Orang lain dukung MU, City, Chelsea, Liverpool atau Arsenal, saya dukung Tottenham.

    • sfirsttama · Januari 28, 2013

      wew, pendukung spurs ya.πŸ˜€, HAHAA….. ngomongin anti-mainstream trus malah buat saya pgen ganti jdul jadi anti-mainstream, ato mmbuat artikel ttg anti-mainstream..:mrgreen:

  3. Ping-balik: 24 Wajah Billy dan Hasrat untuk Berkecimpung di Kesehatan Jiwa « Arip Blog
  4. setokdel · Januari 29, 2013

    saya juga anti mainstream.. orang2 jalannya pada maju lha saya malah mundur,:mrgreen:

    • sfirsttama · Januari 30, 2013

      Waduh, apa tidak berbahaya Nanti nabrak lho mas.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

