Cover FB saya, “Love And Dream”

Cover FB, created with GIMP

Cover FB, created with GIMP

Maybe I’ve fallen

Maybe I will be detroyed

Maybe this time the wolrd is not on my side

 

But YOU are the reason for me to wake up

But YOU are the reason for me to keep trying

And YOU are the power oof myself, to make this world be on my side

 

And I’m STILL ALIVE

Cause I STILL HAVE LOVE AND DREAM

 

Ini cover Facebook saya, buat sendiri, hancur dan berntakan. Buatnya pakai GIMP, maklum lagi belajar GIMP juga. Kritik dan sarannya ya. Thanks

10 comments

  1. nabils29 · Januari 27, 2013

    bagus kok.. aku aja belum bisa buat yg sebagus itu.. ya, saranku outline huruf yang “tama septian adhi” itu jg biru.. merah jg bagus kok🙂 salut sudah kreatif🙂

    • sfirsttama · Januari 27, 2013

      Wah, wah,,, Makasih Banyak. . Hahaa, memang benar, teman2ku yg lain jga bilang cuman font “Tama Septian Adhi” yang kurang cocok. Sekali lagi terimakasih . .:mrgreen:

  2. arip · Januari 30, 2013

    Saran aja paling puisinya ditaruh di kanan, biar ga ketutupi foto akun.
    Udah kece badai kok, yg penting terus belajar, berlatih dan bereksperimen.😀

    Kalau header fb dan twitter saya sih Tottenham Hotspur pastinya. #COYS

    • sfirsttama · Januari 30, 2013

      Yup, makasih sarannya. akan saya perhatikan untuk kedepannya.😀 dan makasih juga untuk dukungannya.😀

      • arip · Januari 30, 2013

        Ganbatte! Saya dulu nyerah buat nekunin design pake gimp, susah. Akhirnya kembali lagi ke sotosop deh.

      • sfirsttama · Januari 30, 2013

        Yosh, Arigatou. . .:D saya awalnya juga bingung, tapi sjak nemuin plugins layer effects yg kyak di photoshop, semua jadi lbh mudah dan mnyenangkan. .:mrgreen:

  3. http://Www.newscj.com/ · Februari 16, 2013

    I would like to keep reading concerning Cover FB
    saya, Love And Dream | SFIRST’S SCITORY, you should provide more content.

  4. I am regular reader, how are you everybody? This post posted
    at this site is actually good.

Tinggalkan Balasan

