My Screenshots Today (Mint with KDE Desktop)

Hallo Hallo,,, Saya kembali lagi, kali ini mau pamer screenshot Desktop saya yang terlihat biasa-biasa saja ini, ato mungkin terkesan agak berantakan. Heheee, tapi tak apalah, tujuan saya hanya sharing. Silahkan komentarnya apabila ada kritik, saran, beserta pertanyaan. Oh iya, OS yang saya gunakan adalah LinuxMint 13 LTS Cinnamon. Tapi karena saya kangen dan emang dulu dah pernah kepincut sama desktop KDE, akhirnya saya install juga dah paket kubuntu-dekstop disini. Gara-gara males buat download LinuxMint KDE version. Maklum, miskin koneksi n kuota internet.😀

Desktop 1, desktop With Widget

Desktop 1, desktop With Widget

Desktop 2, Desktop with Widget

Desktop 2, Desktop with Widget

Dektop 3, Search And Launch

Dektop 3, Search And Launch

Desktop 4, newspaper Layout

Desktop 4, newspaper Layout

Grid View

Grid View

Cube Desktop Effects

Cube Desktop Effects

Dektop 3, Search And Launch

Dektop 3, Search And Launch

Desktop Cylinder Effects

Desktop Cylinder Effects

Desktop Sphere Efects

Desktop Sphere Efects

Launchelot Launcher

Launchelot Launcher

Tinggalkan Balasan

