Testing, and Introduction (This is My Expression)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hello guys, perkenalkan nama saya Septian Adhi Tama. Linuxer Boy, 14 tahun, duduk di kelas 9 SMP, tepatnya kelas 9-B SMP Negeri 1 Pati, ketika membuat blog ini. Hobby utak-atik komputer, mendengarkan musik, main futsal, jalan-jalan, membaca, dll. Suatu saat ingin menjadi programmer, graphic designer, sutradara, dan menjadi manusia yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.😀

Tujuan saya membuat blog ini sesuai dengan judul blog ini sendiri, “This is My Expression – Just want to share everythings in my mind”. Yap, Betul! Saya ingin menujukkan segala ekspresi saya ketika dibutuhkan, menumpahkan segala hal dalam otak saya ke dalam blog ini.

Saya akan membagi semua yang ingin saya bagi, apapun itu. Mungkin artikel di blog ini akan saya isi dengan berbagai topik mengenai komputer, terutama linux. Saya juga akan mem-posting berbagai ilmu, dan info yang InsyaAllah dapat bermanfaat bagi kita semua. Aamiin😀 Oh iya, saya juga yang buat dan mengurusi blog Sparta Editing Programming jadi mungkin artikel dan page-nya juga ada yang sama. Tapi sekedar info, blog itu sudah tidak saya urus dan tidak ada yang mengurus lagi.
Sekian dulu posting pertama saya mengenali perkenalan ini, terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

